Kamis, 25 Agustus 2016

ABOUTME

Assalammu'alaikum guys..Ketemu lagi dengan aku...hehhe. Kenalin nama aku Ning Rahayu Handayani. Aku biasa dipanggi Ayu . Tapi dirumah aku sering dipanggil kemplinkk sama keluargaku. Katanya Itu panggilan sayang menurut mereka.hahah. gak pa pa sih. aku seneng berarti mereka sayang aku. heheh. oh iya aku lahir di Rembang loh. iya Rembang! Rembang Jawa Tengah itu lho,, tau nggak?? tau dong pastinya...oke aku lahir pada tanggal 11 November 1998. aku merupakan anak ke tiga dari tiga bersaudara. saudaraku cewek semua. jadi rumah itu selalu rame kalo kita bertiga kumpul. karna kita selalu berantem gak jelas. tapi abis itu kita baikan lagi. heheh namanya aja cewek pasti gitulah..apalagi sekelurga cerewet semua. oke lanjut.. aku lahir dari kelurga yang sederhana sekali. bapakku kerja sebagai petani dan ibukku kerjanya dirumah ngurus rumah tangga. kakaku yang dua udah pada nikah dan udah punya anak . lucu bnget deh. ciee udah punya ponakan. wkwkkwk.
oh iya aku dulu sekolah Tk hanya satu tahun loh.. biasanya kan dua tahun nah aku enggk.. karna kenapa ?katanya dulu aku  udah cukup umur untuk naik ke kelas satu... lanjutt aku SD di SD N Kajar , SD di desaku tercinta. kemudian aku lulus dengan nim yang lumyan lah untuk bisa lanjut ke SMP. kemudian aku nglanjutin di SMP N  1 Lasem dimna sekolah faforit bagi semua anak. dan akhirnya aku lulus dengan baiklah. heheh .lanjutt aku meneruskan SMA di SMA N 1 Lasem . aku ambil jurusan IPA disana..dengan harapan nantinya aku bisa jadi orang yang sukses.. aminn..banyak kenangan yang tersimpan di SMA, menurutku kenangan itu sulit untuk dilupakan. kenangan indah bersama teman-teman.. oke kemudian aku lulus dengan baik..hehe 
lanjuttt kemudian aku mulai daftar-daftar untuk masuk ke perguruan tinggi karna aku pengen banget buat orang tuaku bahagia. banyak rintangan yang aku hadapi selama aku mendaftar. dari sekian banyaknya aku daftar . Alhamdulillah aku diterima di kampus putih tercinta ini yaitu UMM..makasih UMM :) seneng banget rasanya. btw aku di kampus putih ini ambil jurusan s1 pendidikan Biologi lho.. gak nyangka aja pokoknya. semoga kedepannya aku disini bisa lulus dengan cepet dan nilai yang memuaskan. Aminn
berhubungan dengan kepribadianku aku orangnya tuh cerewet ,suka marah-marah .ups heheh tapi aku baik kok sama orang . aku bisa dibilang cuwek juga karna aku sering ngrasa bosan terhadap sesuatu yang membosankan..ya pastilah. aku orangnya manja juga .dan selalu kepo sama apa yang membuat aku penasaran. aku juga suka tantangan dan orang pekerja keras untuk lebih baik. jeleknya aku ,aku tuh orangnya agak egois .tapi gak pa pa sih bisa aku tangani kok nafsu itu. heheh
ngomong-ngomong hobi . aku gak punya hobi sih.. gimana ya?.. aku tuh suka nyanyi tapi gitu! gak jelas . suka juga bantu ibu dirumah iya gitu! bantu bersih-bersih doang.dibilang sering jalan-jalan juga bukan. aku mah anak rumahan yang nurut kata ibu dan bapak..heheh dikira hobi baca gak juga bacanya cuma baca buku pelajaran. dikira hobi masak juga enggk .soalnya gak bisa masak guys. hahahh oh iya guys sekian dulu ya dari blogku  bye guys.. wassalammu'alaikum.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar