Kamis, 25 Agustus 2016

Universitas Muhamadiyah Malang



Universitas Muhamadiyah Malang

Universitas Muhamadiyah Malang merupakan universitas swasta yang terbaik di Indonesia. Dengan Bangunan yang megah disertai dominasi gedung warna putih maka banyak orang menyebutnya kampus putih. Universitas muhamadiyah malang ini didirikan pada tahun 1964 atas usul dari banyak tokoh. Kampus UMM dibagi menjadi  3. Tapi kampus yang sedang aku jalani ini ada di kampus 3 yang mana tempatnya terletak di Jalan Raya Tlogomas nomor 246 Malang. Kampusnya luas banget ada danaunya lagi . Haha. Kita juga bisa mengelilingi danaunya lho... dengan menggunakan transportasi yang telah disediakan.
Lanjutt ..Kualiatas dari kampus UMM jangan ditanya lagi, pasti sangat-sangat berkualitas. Akreditasnya mendapatakan A. Pokoknya tidak kalah deh dengan PTN dan PTS lainnya. Karna UMM terbaik . heheh
Fakultasan dan program study juga mendapat akreditas yang luar biasa lhoo . pokoknya sebagian besar mendapatkan A. Ini luarrr biasa sekaliiii. Dosen nya pun sangat profesional banget. Aku suka sekali deh. Setiap  tahunnya kampus putih ini selalu mengelurkan banyak wisudawan yang terbaik. Harapanku untuk UMM semoga tambah jaya kedepannya nanti. UMM the best broooo….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar